Subscribe:

Ads 468x60px

03 Mei, 2012

Berburu aplikasi premium gratis di App Store



Aplikas premium gratis? Apakah itu berarti aplikasi premium yang bisa didapatkan secara cuma-cuma tanpa harus membelinya dari App Store? Bukannya apptrackr sudah ada?
App Store memang sudah menyediakan aplikasi gratis yang bisa kita download kapan saja. Dan buat yang sudah bosan dengan aplikasi gratisan App Store juga sudah menyediakan aplikasi premium yang fitur dan kualitasnya berbeda dengan versi free nya.

Masalahnya adalah, beberapa orang ingin menggunakan aplikasi premium tapi tidak mau mengeluarkan uang untuk membayar aplikasi tersebut. Mereka lebih pilih jalan pintas, yaitu mendownload aplikasi premium tersebut dari situs penyedia aplikasi bajakan, misalnya apptrackr.

Ada yang merasa bersalah karena tindakan ini, ada juga yang cuek lebih pilih “lanjutkan”.

Jika Anda kebetulan atau memang sudah sadar kalau membajak aplikasi itu tidakan yang tidak benar, Anda boleh jalan-jalan ke App Shopper.

App Shopper adalah sebuah situs direktori yang berisi review-review aplikasi iOS dan Mac. Di App Shopper Anda bisa menemukan aplikasi-aplikasi khusus iPhone, iPad, Mac, dan juga aplikasi gratis.

Fitur penting dan yang paling saya suka dari App Shopper adalah adanya daftar aplikasi yang sedang mendapat potongan harga/diskon. Potongan harga ini bervariasi, ada yang turun dari $2.99 ke $1.99, ada juga yang langsung gratis! Inilah yang saya maksud dengan aplikasi premium gratis.

Di iTunes, Anda tidak akan menemukan aplikasi yang sedang diskon. Kalaupun sebuah aplikasi menjadi gratis, pasti akan terdaftar pada kategori free, tetapi mungkin Anda tidak akan menyadarinya kalau aplikasi tersebut sebenarnya aplikasi yang mendapat diskon.

Aplikasi yang dapat diskon biasanya waktunya terbatas, misalnya 24 jam, 2 hari, dan kadang ada yang sampai 3 hari. Masa diskon inilah kesempatan yang baik untuk berburu aplikasi premium sebelum harganya menjadi normal kembali.

Tertarik? Silakan buka http://appshopper.com/. Pada menu yang tersedia klik pada Prices Drops untuk menampilkan semua aplikasi yang sedang diskon.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar